Air Mata Haru Warnai Perpisahan Kepsek SMANSA Simba

 

Simpang Rimba. Berita Suara Rakyat. Com

Pagi itu, tanggal 27 maret 2024, pukul 08.25 WIB, suasana di SMAN 1 Simpang Rimba penuh dengan kehangatan dan kebersamaan. Hari itu menjadi momen yang penuh makna karena kepala sekolah tercinta, Bapak Yudi Sapriyanto S.Pd., M.M., akan mengakhiri perjalanannya di sekolah ini, setelah beberapa tahun mendedikasikan cintanya pada pendidikan di SMAN 1 Simba.

 

Di halaman Smansa Simba, dipenuhi oleh senyuman dan haru. Guru-guru, staff, siswa-siswi merayakan perpisahan itu. Bapak Yudi Sapriyanto, S.Pd, M.M., yang dikenal sebagai sosok yang penuh dedikasi, telah menjadi pilar utama dalam menciptakan lingkungan belajar yang kondusif dan berbudaya di Smansa Simba.

 

Dalam sambutannya, Bpk.Yudi Sapriyanto S.Pd., M.M. menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh guru, staff, murid. Beliau berbagi cerita tentang perjalanan panjang bersama mereka, mengingatkan momen-momen indah, tantangan, dan prestasi yang telah dicapai bersama.

 

“Alhamdulillah, takterasa Allah SWT memberikan kesempatan belajar kepada Bapak di Smansa Simba ini hampir 5 tahun. Berpisah selalu sulit, tetapi kita harus percaya bahwa setiap perpisahan membawa harapan baru dan peluang untuk tumbuh,” ujar Yudi Sapriyanto S.Pd, MM Rabu pagi.

 

“Teruntuk para siswa bapak merasakan Smansa Simba ini adalah sekolah terbaik yang bapak rasakan. Bapak bangga menjadi bagian dari keluarga besar Smansa Simba kalian semua adalah inspirasi bagi bapak, dan saya yakin sekolah ini akan terus berkembang dengan semangat kebersamaan yang telah kita bangun bersama.”ungkapnya lagi

 

Para guru, staff, dan murid memberikan ucapan terima kasih dan doa terbaik untuk Bpk Yudi Sapriyanto S. Pd,. MM. Suasana haru terasa di lapangan , namun juga terasa kehangatan kebersamaan yang telah terjalin di antara mereka.

 

Acara perpisahan diakhiri dengan bersalaman lalu sesi foto bersama.Meskipun haru, perpisahan ini juga memberikan harapan baru dan semangat untuk melanjutkan perjalanan pendidikan yang bermakna.

 

Perpisahan ini bukanlah akhir dari suatu perjalanan, tetapi awal dari babak baru bagi Bapak Yudi Sariyanto S. Pd,. MM. Semoga setiap langkah yang diambil membawa keberhasilan dan kebahagiaan bagi keduanya. Momen perpisahan ini tidak hanya meruntuhkan dinding perpisahan, tetapi juga membangun jembatan persahabatan yang akan terus menghubungkan mereka meskipun berada di tempat yang berbeda.

Penulis : Putri Simba

 

Pos terkait