Bacagub Holda Berharap Diusung Partai Nasdem di Pilgub Sumsel 2024

 

Palembang. Berita Suara Rakyat. Com

 

Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Hj  Holda Msi resmi mengambil formulir  Bakal Calon Gubernur Sumsel dari Partai Nasdem Sumsel, Minggu (5/5/2024).

 

 

Sebelumnya Holda juga sudah mengambil  formulir bakal calon Gubernur Sumsel diantaranya di PDI Perjuangan , Partai Demokrat, PAN.

 

 

Kedatangan Holda di kantor DPW Partai Nasdem Sumsel didampingi politisi senior Partai Demokrat Sumsel Ir Misliha dan jajaran dan diterima langsung Sekretaris DPW Partai Nasdem Sumsel Syamsul  Bahri didampingi Bendahara DPW Partai Nasdem Sumsel Khoirunissa,  Ketua Penjaringan , Muhammad Yamin, SE, M.Si dan jajaran.

 

 

Holda mengucapkan terima kasih lantaran kedatanganya di sambut hangat oleh  jajaran  DPW Partai Nasdem Sumsel.

 

 

“ Alhamdulilah hari ini saya bisa mengambil formulir dan Insya Allah akan tepat waktunya  akan mengembalikannya,” katanya.

 

Holda mengaku sengaja mengambil formulir pencalonan sebagai Bakal Calon Gubernur Sumsel dari Partai Nasdem Sumsel dengan harapan dirinya sebagai kaum perempuan apalagi di Partai Nasdem Sumsel banyak kaum perempuan  yang juga mewarnai di Partai Nasdem , sehingga dia berharap bisa diusung sebagai Bakal Calon Gubernur Sumsel dari Partai Nasdem Sumsel ini.

 

 

“ Mengangkat inspirasi dari sana bahwa saya berharap partai Nasdem juga bisa memberikan  dukungan kepada saya, saya juga tahu bahwa Partai Nasdem Sumsel juga  memiliki kader terbaik  yaitu H Herman Deru dan kami berharap juga partai Nasdem  ini juga teman seperjuangan juga di DPRD Sumsel, “ katanya.

 

 

Holda yang juga menjabat sebagai Bendahara DPD Partai Demokrat Sumsel ini juga berharap Partai Nasdem bisa menerima dirinya untuk mengambil dan mengembalikan formulir pencalonan bakal calon Gubernur Sumsel.

“ Disini saya mengambil formulirnya untuk kepala daerah  tetapi apapun keputusan dan mekanisme  Partai Nasdem itu kami tunduk pada aturan, begitujuga saya  akan tunduk pada aturan Partai Demokrat yang telah membesarkan saya,” ucapnya.

 

 

Sekretaris DPW Partai Nasdem Sumsel Syamsul  Bahri didampingi Bendahara DPW Partai Nasdem Sumsel Khoirunissa,  Ketua Penjaringan , Muhammad Yamin, SE, M.Si dan jajaran, mengatakan, pihaknya menyerahkan formulir pendaftaran Bakal Calon Gubernur Sumsel dari Partai Nasdem Sumsel kepada Holda.

 

 

“ Dalam berkas formulir pencalonan isinya seperti daftar riwayat hidup , visi dan misi , E-KTP, selanjutnya kita seleksi pendalaman setelah itu kita akan lihat surveynya berapa yang cocok dengan siapa, kita lihat nanti itu DPP Nasdem yang akan menentukan,” tuturnya.

 

 

Selain itu juga harus segera di selesaikan  terkait dengan  Pengadilan Bisnis  di Jakarta termasuk ijazah.

 

“ Kami doakan ibu Holda bisa  menjadi Calon Gubernur minimal  Wakil Gubernur kita lihat nanti dinamika politiknya, Insya Allah karena tanggal 23 Agustus proses penentuan  calon kepala daerah ini dan tanggal 23 September  sampai 23 November masa kampanye kepala daerah masing-masing apakah tingkat Gubernur, tingkat walikota atau tingkat bupati,” tandasnya. (Yanti)

 

Pos terkait