RPS Palembang Baik Nilai Ratu Dewa Sukses Pimpin Palembang, Desak Ratu Dewa Menjadi Calon Walikota Palembang Periode 2024-2029

oplus_2

 

Palembang. Berita Suara Rakyat. Com

 

Rakyat Peduli Sumsel (RPS ) Palembang Baik  mendesak agar Ratu Dewa Mencalon kan diri menjadi Walikota Palembang periode 2024-2029

 

Hal ini di sampaikan oleh Ketum RAKYAT PEDULI Sumsel (RPS ) Palembang Baik ,Rizky Pratama Saputra,ST usai melakukan rapat konsolidasi bersama anggota 18 kecamatan sekota Palembang untuk menentukan arah politik dan mencari sosok yang tepat untuk memimpin Kota Palembang.

 

“Berdasarkan pantau kami serta dorongan keinginan warga dan analisa penilai kerja Ratu Dewa layak untuk kita dorong mencalon kan diri menjadi Walikota Palembang ,pada saat menjabat menjadi sekda serta menjadi PJ Walikota Palembang beliau sangat Focus akan kerja dan melihat langsung permasalah warga,” ujarnya saat konfrensi pers, Rabu (17/4/2024) didampingi Ali Pudi dari Jaringan Aksi 98, Ali Hanafiah ketua Forum Forum rakyat Peduli Sosial, Yustiawan sekertaris FRPS, dan Junaidi sebagai perwakilan warga Palembang Baik.

 

 

Turut hadir Ali Pudi dari Jaringan Aksi 98, Ali Hanafiah ketua Forum Forum rakyat Peduli Sosial, Yustiawan sekertaris FRPS, dan Junaidi sebagai perwakilan warga Palembang Baik.

 

Dia menuturkan, permalasahan warga yang sering beliau tinjau langsung adalah penerangan ,Jalan,Banjir ,Sampah ,serta permalasahan sosial yang ada,dari sini kami tersentuh untuk mendorong beliau untuk di percaya menjadi calon walikota Palembang periode 2024-2029 mendatang.

 

“Dalam waktu dekat kami akan bersama pengurus RPS Palembang Baik akan menyampaikan secara langsung kepada RD untuk segera mencalonkan diri dan mundur menjadi PJ Walikota Palembang ini Aspirasi yang kami terima dari arus bawah,dan dalam waktu dekat kami akan segera mendeklarasikan diri untuk mendukung Pencalonan RD,” katanya.

 

“Dalam waktu dekat kami akan mengambilkan  Formulir pendaftaran RD sebagai calon walikota ke beberapa partai yang  telah membuka pendaftaran bakal calon walikota Palembang. Setelah itu kami akan menyerahkan formulir kepada RD ini bentuk usulan dari warga yang menginginkan beliau maju mencalonkan diri.  Serta  mengawal kemenangan RD menjadi Walikota Palembang bersama kawan kawan kurawa baret merah RPS akan setia mendampingi beliau sampai mencapai program visi misi nya sampai jadi,” tandasnya. (Yanti)

 

Pos terkait