Ujian Sumatif Berjalan Sukses Penuh Semangat dan Antusias

 

 

Simpang Rimba. Berita Suara Rakyat. Com

SMA Negeri 1 Simpang Rimba yang beralamat di Jalan Batin Tikal Kecamatan Simpang Rimba Kepulauan Bangka Belitung Kabupaten Bangka Selatan telah sukses melaksanakan kegiatan ujian sumatif  kelas XII tahun pelajaran 2023/2024.

 

Ujian Sumatif menjadi salah satu tolak ukur kelulusan kelas XII , setelah sebelumnya mengikuti Ujian Praktik.

 

Kegiatan ujian sumatif kelas XII ini diikuti seluruh kelas XII yang berjumlah 147 siswa dilaksanakan berbasis Android dalam lingkungan sekolah (kelas) dan dimulai pukul 07.15-12.00 WIB.

 

Ketua Panitia Pelaksana Ujian  kelas XII  Muh Tayyib Farkani S. Pd, Si menyebutkan, sejak hari pertama dan sampai hari akhir pada tanggal 26 maret 2024.”Alhamdulillah semuanya berlangsung dengan tertib dan lancar dan sesuai dengan prosedur yang diberlakukan, katanya.

Sementara itu,Raspa Nurpadila, siswa kelas XII IPS¹ mengungkapkan rasa syukurnya terhadap ujian ini yang telah berjalan dengan lancar.

 

“Ujian berbasis Android ini, Alhamdulillah semuanya berjalan lancar dari awal ujian hingga akhir.Perasaan saya juga sedih senang campur aduk,senang karena sudah Menyelesaikan ujian Tahap terakhir di SMA,Sedih juga karena Setelah Ini bakal pisah Dengan Teman teman.

Saya Berharap kami satu angkatan dapat lulus semua dengan Nilai yang memuaska.Juga berharap semoga ilmu yang sudah Di berikan oleh bapak dan ibu guru Di SMAN 1 Simpang Rimba dapat bermanfaat bagi kami untuk menuju gerbang kesuksesan”,ungkap Raspa Nurpadila selasa siang.

 

Kepala SMAN 1 Simpang Rimba Yudi Sapriyanto S.Pd, MM juga menyampaikan apresiasi nya terhadap kegiatan ujian sumatif ini serta ucapan terimakasih “Semoga pelaksanaan ujian kelas XII ini semua peserta didik mendapat nilai yang bagus dan bermakna juga lulus nilai ujian sekolah “pungkasnya.

 

Penulis :Putri Simba

 

Pos terkait